Download Windows 8

       Lama tidak update artikel untuk blog ini karena lagi masa ujian so.... gak ada waktu buat update artikel. Oke langsung aja deh kali ini artikel yang ane update bakalan bikin ente gak tahan!!!! Apa sih artikel yang ane update kali ini?
       Pada artikel sebelumnya ane udah bahas tentang desas-desus kemunculan WIDOWS 8
yang masih dirahasiakan tanggal kemunculannya oleh pihak Microsoft. Tetapi dari sumber yang dapat dipercaya ane dapat tanggal kemunculan Windows 8 yang bisa sobat lihat di sini. Tetapi sesuai dengan tanggal resminya OS ini masih lama sob munculnya. Jadi gak sabar pengen coba ni OS yang mempunyai fitur antara lain seperti ini : Global Positioning System (GPS), posisi yang berbasis menara BTS, accelerometer, dan kamera web, serta dilengkapi dengan sebuah Windows App Store.
     Tapi kabar gembira yang ane berikan adalah sobat blogger tidak perlu menunggu sampai tahun 2012 untuk meningkmati OS ini karena ane sudah memberikan link download untuk sobat blogger yang ingin mencicipi OS terbaru dari Microsoft. Ini adalah beberapa contoh tampilan Windows 8



     Bagi sobat yang berminat mencicipi silahkan sedot aja dari link di bawah ini.




New Link Download :
- Uploading



hotfile.com :
- Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12

Fileserve.com :



- Part 1
Part 2
Part 3
Part 4
Part 5
Part 6
Part 7
Part 8
Part 9
Part 10
Part 11
Part 12

5 komentar:

Unknown mengatakan...

gan,, kq g' bsa di sedot gan,,
This file is either removed due to copyright claim or is deleted by the uploader.(Hotfile)

File not available (Fileserve)

Unknown mengatakan...

ada link download yang lain g',, bgus bnget soalnya,, tolong ya gan

cahyo-16 mengatakan...

waduh kok bsa? aku sedot lancar2 aja
oke2 segera sya tindak lanjuti
nanti langsung ane unggah
makasih saran nya sebelumnya

irez mengatakan...

heh.,.,lek.,.,
gk knek d dunlud jo d ditampilne

cahyo-16 mengatakan...

buat yang mau coba silahkan sedot dari link di atas
untuk tampilan sedikit berbeda dengan yang di atas
karena memang link di atas berbeda file dengan link sebelumnya
tapi tetep asik
ok langsung aja di coba

Posting Komentar